Selasa, 03 Januari 2012

CARA MEMBUAT DOKUMEN BARU

Seperti halnya Microsoft Office Word 2003 cara membuat dokumen baru ini sangatlah mudah karena fitur yang digunakan oleh Microsoft office word 2007 juga hampir sama dengan Microsoft office word 2003. Tapi tampilannya word 2007 lebih keren dari pada word 2003.
Adapun cara membuat dokumen baru antara lain :
 Klik Office Button kemudian -> klik new maka akan keluar kotak dialog seperti di bawah ini

blank document




 Setelah keluar kotak dialog seperti di atas maka -> klik Create setelah itu munculah dokumen baru yang siap untuk digunakan. Selamat mencoba….

2 komentar:

  1. mas masukan nih, menu-menu yang di sebelah kanan diganti warna nya. soal nya silau dan jadi ga keliatan tulisan apa

    BalasHapus
  2. oh ya maaf ya sebelumnya, saya baru belajar bloger, dan ini adalah warna font auto dari template yang saya gunakan, karena saya belum bis membikin template, jadi saya hanya menggunakan template download free, sekali lagi saya minta maaf ya.. atas masukannya saya ucapkan terima kasih. yang semangat belajarnya. semoga sukses.

    BalasHapus

youtubeku