Kamis, 12 Juni 2014

PENGENALAN PHTOSHOP

Banyak sekali pembahasan tentang desain grafis bahkan ulasan ulasan yang diterbitkan di goole.... baik itu di blog blog yang berkualitas, namun jangan bosen ya membaca tulisanku yang mungkin lebih kurang bermotif dibandingkan dengan tutorial di blog-blog yang lainya. disini saya hanya ingin berbagi atas apa yang aku bisa untuk pembaca setia di blogku.

kali ini saya akan mengenalkan tentang pengenlan photosop, mungkin dak terlalu banyak yang harus saya bahas karena pengenalan ini hanya saya terangkan tentang palet, tool bar dan menu bar.
lihatlah seperti gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya mana itu menu bar, toolbar, toolbar option dan lain lain



inilah yang gambar yag saya sebutkan tadi, untuk pembahasanya tunggu tutorial berikutnya ya.. hehehe
maaf ya semoga bermanfaat....... salam dari dodo design


0 komentar:

Posting Komentar

youtubeku